Asbak - Aku Tanpa Kamu

Asbak - Aku Tanpa Kamu - Hallo sahabat Kunci Gitar Terlengkap
, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Asbak - Aku Tanpa Kamu, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Asbak, yang kami posting ini dapat anda pahami. baiklah silahkan di lanjutkan.

Chord dan Lyric lagu Asbak - Aku Tanpa Kamu

Intro: A Bm E A F#m Bm E A

Bm E A
Jangan tinggalkan aku tetaplah bersamamu
F#m Bm E A
Kuingin kau menjadi yang terbaik dalam hidupku

(*)
Bm E A
Cintaku hanya satu hanya untuk dirimu
F#m Bm E A
Ma’afkanlah diriku bila pernah menyakitimu

Reff:
D E A F#m
Aku tanpa kamu apa aku mampu melewati semua tanpa cintamu
Bm E A
Hati ini sudah terbalut kasihmu engkaulah hidupku

D E A F#m
Aku tanpa kamu apa aku mampu melewati semua sendiri tanpamu
Bm E A D
Hati ini sudah terbalut kasihmu engkaulah hidupku

Intro: A Bm E A
Back (*)
Back To Reff

E A
Engkulah hidupku


Demikianlah Artikel Asbak - Aku Tanpa Kamu

Sekianlah artikel Asbak - Aku Tanpa Kamu kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Asbak - Aku Tanpa Kamu dengan alamat link https://kunci-gitar-lagu-terlengkap.blogspot.com/2015/10/asbak-aku-tanpa-kamu.html